Cara Meruqyah Rumah, Toko, Tempat Usaha Atau Kantor Dari Segala Keburukan

Kopisruput.net – Di tengah tengah masyarakat kita sering menjumpai fenomena unik terkait persaingan usaha. Persaingan kalo sehat sih wajar, tapi kalo sudah tidak sehat lagi, maka itu yang tidak dibenarkan. Misalnya, muncul rasa dengki jika ada toko/ kedai teman atau pesaing lebih laris jualannya. Ujung ujungnya mencari dukun yang dianggap sakti dan hebat. Tidak hanya minta agar toko mereka lebih laris dari toko pesaing, terkadang minta si Dukun agar membuat sepi toko pesaing alias sepi pelanggan, agar si pesaing tersebut tutup tokonya dan bisnisnya gulung tikar. Tentunya hal ini sangat dilarang dalam Islam.

Jika hal itu yang sedang Anda alami, jangan khawatir. Islam telah menyediakan solusi yang tepat, yaitu Ruqyah Syar’iyah. Jangan memanfaatkan jasa dukun atau ‘Pemburu hantu’ untuk membuka tabir ghaib toko, atau membuatnya laris kembali. Dan ruqyah secara syar’iyyah ini mudah, bisa dipelajari oleh siapa saja dan bukan menjadi monopoli dari para alim atau ustad. Asalkan dengan niat ikhlas bertaubat dari segala dosa, insyaAllah, Allah azza wa jalla akan menerima taubat dan mengabulkan semua doa dan memberikan pertolongan kepada hamba hamba-Nya.

√ Dalil hadist meruqyah rumah dan toko

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Janganlah kalian jadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan. Sesungguhnya syetan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat al-Baqarah.” (HR. Muslim).

Di Hadits lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Bacalah surat al-Baqarah di rumah-rumah kalian, karena sesungguhnya syetan itu tidak akan masuk ke dalam rumah yang di dalamnya dibacakan surat al-Baqarah”. (HR. Hakim: 1/ 561, dan dishahihkan oleh Syekh al-Albani).

Di riwayat lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Sesungguhnya Allah ta’ala menulis suatu kitab sebelum Ia menciptakan langit dan bumi sekitar 2000 tahun, Ia berada di atasArsy, dan menurunkan dua ayat penutup (terakhir) dari surat al-Baqarah. Dan tidaklah syetan mendekati rumah yang di dalamnya dibacakan kedua ayat tersebut selama tiga malam”. (HR. Ahmad: 4/ 274, dan disahihkan oleh Syekh al-Albani).

Penjelasan hadist meruqyah rumah dan toko

Berdasarkan dua hadits shahih di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa Ruqyah Syar’iyah adalah solusi yang sangat tepat untuk mengatasi gangguan jin di toko/ kedai atau tempat jualan kita. Agar toko jadi normal kembali, bisa jadi tempat usaha yang profitable. Karena bacaan ruqyah yang syar’iyah itu terdiri dari ayat-ayat al-Qur’an, termasuk surat al-Baqarah. Jika dibacakan di suatu tempat, maka jin pengganggu akan kabur, sehingga keadaan toko bisa jadi normal kembali, akhirnya kita bisa melakukan strategi jualan seperti sedia kala untuk menarik para pelanggan datang.

Jadi jangan ragu lagi, gunakan terapi Ruqyah Syar’iyah untuk mengatasi Toko/ Kedai yang dirasa ada gangguan makhluk ghaib (jin dan syetan pengganggu). Jangan gunakan jasa perdukunan atau pemburu hantu yang menawarkan solusi yang tidak sesuai dengan tuntunan Syari’at Islam. Karena Rasulullah telah melarang kita untuk memanfaatkan jasa Dukun, atau mereka yang berprofesi seperti dukun. Tindakan itu bisa menyeret kita pada kesyirikan, alias dosa besar.

_______

Cara Meruqyah toko, rumah, pabrik, tempat usaha dan lain lain

Sebelum melakukan ruqyah rumah, mohon untuk sudah rutin melakukan ruqyah mandiri minimal selama 21 hari berturut turut. Ini dilakukan sebagai pembersihan dan pembentengan diri bagi pelaku peruqyah rumah. Untuk tutorial ruqyah mandiri terbaru silahkan kunjungi halaman:

Persiapan tempat

Bersihkan rumah makan/restauran dari segala patung/gambar makhluk bernyawa

Bersihkan rumah dari kotoran dan beri wewangian

Persiapan

– Sediakan Garam grasak atau garam kasar secukupnya.

– Siapkan satu ember air bersih dan campurkan garam grasak itu ke air aduk sampai tercampur dan larut.

– Mandi terlebih dahulu, pakailah pakaian yang bersih dan gunakan minyak wangi untuk pengharum badan

– Sholat Sunnah 2 rokaat dengan niat ikhlas kepada Allah

– Celupkan jari telunjuk tangan kanan ke air dan saat membacakan ayat ayat ruqyah putar jari dengan se arah jarum jam

– Lalu baca istigfar yang banyak

– Kemudian takbir tasbih tahlil tahmid

Baca kalimat tammah

KALIMAT TAMMAH PERTAMA

أعوذبكلمات اللّه التّامّات من شرّ ماخلق

A’uudzu bikalimaatilaahit taammati min syarri maa kholaq.

Artinya : “Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari semua kejahatan yang dijadikanNya.”

KALIMAT TAMMAH KEDUA

أعوذبكلمات اللّه التّامّة من كلّ شيطان وهامّة ومن كلّ عين لامّة

A’uudzu bikalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haam matin wa mingkulli ‘aiinin laammah.

Artinya : “Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari syaitan yang menggoda dan dari pandangan mata yang menyeramkan.”

Setelah itu baca doa yang redaksinya seperti berikut

“Ya Allah hamba berniat meruqyah rumah/tempat usaha/toko hamba untuk menghancurkan dan membersihkan semua yang buruk di dalam nya. Dan berilah rahmat dan perlindungan serta kenyamanan bagi semua yang memasuki nya.

(tambahan doa silahkan sesuaikan)

Urutan Ayat-Ayat Ruqyah untuk rumah

3x Alfatihah

3x Al Hasyr 21-24

3x Al baqarah ayat 1-4

3x Al baqarah ayat 255.(ayat qursy)

3x Al baqarah ayat 256 -257

3x Al baqarah ayat 284 286

3x Al ikhlas.

3x Al falaq.

3x An naas.

Tiupkan ke air selesai membaca satu surah

– Lalu siramkan air ini di depan rumah atau toko atau lokasi usaha dan tempat tempat yang sering menjadi penampakan mahluk halus. Bisa juga dibuat ngepel atau di tempatkan di spray lalu semprot semprot kan ke pojok pojok rumah. Saat melakukan kegiatan diatas, terus baca ayat Kursi (Al Baqarah 255) sampai kegiatan selesai. Jadikan hal ini kejadian rutin sebelum buka tempat usaha.

Lakukan secara rutin dengan minimal selama 7 hari (rutin) kemudian lakukan 1 minggu sekali sampai gangguan berhenti kemudian di ulang per 1 bulan sekali. Wallahu ‘Alam Bishowab.

🔎Sumber : @Infoseputarruqyah

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Sekitar Kita, Tips and Trik, Umum dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.