Ini Dia 3 Varian Asus Zenfone Max Pro, Spek Gahar Harga Mulai 2,3 Jutaan

Kopisruput.net – Asus Indonesia baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang dipersenjatai dengan SoC Qualcomm Snapdragon 636, yakni Asus Zenfone Max Pro. Asus Zenfone Max Pro ini sendiri terdiri dari 3 buah varian yang dibedakan dari kapasitas RAM, memory internal dan Kamera.

Menariknya seluruh jajaran smartphone Asus Zenfone Max Pro ini mengusung Processor yang sama, yakni Snapragon 636. Ketiga smartphone ini juga sama-sama memiliki besar layar 6 inch dengan FullView Display serta resolusi FHD+, juga besar baterai 5000mAh.

Dengan dukungan baterai besar dan juga spesifikasi yang cukup tinggi ini, diklaim bahwa smartphone terobosan baru mereka ini akan maksimal bisa digunakan ketika bermain game.

Salah satu yang membedakan dari ketiga varian yang hadir resmi di Indonesia ini adalah besar sensor dari kamera utama dan kamera selfie-nya. Untuk varian 3GB/32GB dan varian 4GB/64GB, Asus Zenfone Max Pro memiliki kamera utama beresolusi 13 MP serta kamera selfie 8 MP.

Sementara untuk varian 6GB/64GB, Asus Zenfone Max Pro memiliki kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera selfie juga 16 MP. Sensor kamera yang dimilikinya juga menggunakan pixel yang lebih besar, di mana pixel ini akan mampu menangkap gambar atau foto lebih baik dalam keadaan Low Light.

Untuk dukungan konektivitas, Asus Zenfone Max Pro telah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan dukungan Dual SIM/microSD card dengan 3 tray terpisah, di mana untuk microSD card-nya sendiri bisa mendukung hingga kapasitas 2TB.

Disektor audio-nya, Asus menggunakan NXP Smart Amplifier untuk suara yang lebih kencnag, juga dilengkapi 5 magnet speaker serta volume booster dengan MaxBox untuk suara yang lebih jernih dan detil.

Harga Asus Zenfone Max Pro
Untuk harganya, Asus Zenfone Max Pro varian 3GB/32GB akan dijual dengan harga resmi Rp 2.299.000, tetapi akan dibanderol Rp 2.199.000 dalam Flash Sale Ekslusif Lazada yang akan dimulai pada tanggal 25 April 2018 pukul 11:00 am WIB, serta dalam Special Ramadhan Flash Sales yang akan dihadirkan beberapa kali di bulan Mei 2018 mendatang.

Untuk Asus Zenfone Max Pro edisi 4GB/64GB, akan dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 dan Asus Zenfone Max Pro edisi 6GB/64GB akan dibanderol Rp 3.299.000, di mana menjadikan smartphone ini sebagai smartphone RAM 6GB termurah di Indonesia. Varian warnanya sendiri terdiri dari dua jenis, yakni Meteor Silver dan Deepsea Black.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Gadget, Umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.