Facebook Terancam Diblokir Kominfo, Ini Reaksi Netizen, Kocak!

Kopisruput.net – Berita terbaru mengatakan bahwa Facebook terancam diblokir sementara di Indonesia. Saat ini pemerintah sudah memberi teguran lisan dan tertulis terkait bocornya data pengguna Facebook di tanah air. Lalu bagaimana tanggapan para wargaFB Indonesia??

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengungkapkan bahwa jejaring sosial Facebook terancam diblokir sementara di Indonesia.

Saat ini Menkominfo masih menunggu hasil penyelidikan Polri, apakah ada dugaan tindak pidana dalam bocornya data tersebut.

“Dari peraturan Menteri sudah ditegur dan paling akhir adalah pemutusan sementara. Tentunya nanti kami koordinasi dengan semua pihak terkait,” ujar Menkominfo Rudiantara.

Begini tanggapan netizen di status fanspage Kementrian Humor Indonesia atas berita akan diblokirnya jejaring sosial Facebook.

Aldino : “Jangan2 konspirasi FB ini akal2an orang tuiter supaya yg make sosmednya nambah, jahat bener.”

Ahmad Agoes : facebook.. Mau d bokir..???
Terus gw mesti pindah ke malih lalu ke bolot…?..

😂😂😂

Turut berduka..
Dari kami para pzenghuni alam fesbluk

Rebeca : Kalo beneran, terima kasih fb udah menampung segala kealayan saya sejak 2009 😂 cuma fb yang sanggup soalnya wkwk

Andhika : Klo FB di blokir… bingung mau update dmna…

IG ga ngarti .. Tweeter jg Ga ngarti…

Masa iya klo mau update status mesti ke kelurahan terus…
Miskin gw… stiap ganti status 50rbu…

Bambang (Gresik Ceria) : Facebook jarene ape diblokir,aq tak topoh ae wes gk fb-an sek,……..
#WA_IG_TWITTER
#sekonok
hhhhh……

Wkwkwk-….isinya gokil gokil, kalo sobat disini gimana nih tanggapannya?? Kira kira mau update status dimana yak😂

Oiya nih bro, pemblokiran ini dilakukan setelah ada informasi bahwa Indonesia disebut sebagai salah satu negara dengan kebocoran data terbesar. Kabarnya, lebih dari 1 juta pengguna Facebook di Indonesia yang bocor ke Cambridge Analytica. Tidak hanya itu, pengguna media sosial di Indonesia juga disebut bocor ke CubeYou.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.