Xiaomi Redmi Note 5A Prime Meluncur, Lebih Lega Dengan Dukungan RAM 3GB

Kopisruput.net – Sobat, Xiaomi kembali mengelontorkan smartphone baru dengan harga yang sangat murah namun speknya menggiurkan. Setelah berhasil mencuri perhatian dengan smartphone sejutaan, Xiaomi Redmi 5A, kini bersiap lagi dengan Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang merupakan penerus dari Redmi Note 5A.

Sukses Xiaomi Redmi Note 5A kini hadir sebagai penerusnya Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang memiliki kelebihan pada sektor RAM dan ROM (memori internal) yang lebih lega.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime hadir dengan dukungan RAM 3GB dan memory internal sebesar 32GB yang bisa di expansi dengan external memory hingga 128GB. Daya tahan baterai di sokong dengan kapasitas 3080 mAh.

Selain peningkatan dari sisi RAM dan memory internal, dapur pacunya juga di upgrade lebih baik. Redmi Note 5A Prime dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435, prosesor octa-core 1.4GHz plus GPU Adreno 505. Tentunya peningkatan teesebut akan berimbas pada kinerja yang ditawarkan menjadi lebih baik lagi.

Disektor kamera, Redmi Note 5A Prime dibekali dengan fasilitas fotografi yang lebih mumpuni dengan sokongan kamera belakang yang memiliki sensor kamera 16 megapiksel dan kamera depannya sudah 13 megapiksel.

Disisi layar, Redmi Note 5A Prime dibekali layar luas 5,5 Inch, HD,lapisan kaca 2.5D. Hadir pula dukungan sensor pemindai sidik jari dibagian belakang untuk sistem keamanan perangkat.

Harga Xiaomi Resmi Note 5A Prime

Xiaomi Redmi Note 5A Prime tersedia offline di Erafone dan online di Shopee dan Mi Store. Xiaomi Redmi Note 5A Prime di pasarkan dengan harga Rp 1.999.000.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Gadget, Teknologi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s