Singgah Di Wisata Petik Madu Lawang, Menu Makanan Enak Asyik Buat Nongkrong

Kopisruput.net – Beberapa Minggu ini saya hampir tiap Minggu pulang kampung dari Surabaya ke Malang. Jarak perjalanan sekitar 150km atau sekitar 4 jam perjalanan pakai motor. Jarak yang lumayan bikin capek dan melelahkan, sehingga terkadang mampir sebentar cari tempat singgah di Lawang. Nah, kali ini saya mau sedikit review lokasi istirahat yang ada menu kulinernya di Lawang yang bisa jadi pilihan sob…dimana itu?? Wisata Petik Madu…!!

Kemarin saya sama istri singgah sebentar di wisata Petik Madu di Lawang ini. Sudah kedua kalinya singgah disini, pertama pas sudah agak malam dan yang kemarin masih sore pas macet macetnya di jalan raya Lawang.

Yang menonjol dari tempat ini adalah tempat wisata sekaligus tempat yang edukatif karena selain bersantai, pengunjung juga bisa belajar mengenal seluk beluk mengenai madu dan tawonnya.

Lokasi Wisata Petik Madu, Lawang sangat mudah dijangkau karena tepat berada di pinggir jalan raya doktor Wahidin no.8 , yakni di ruko Puri Kencana, Kalirejo, Lawang. Ada spanduk besar bertuliskan wisata Petik Madu. Begitu masuk, kita akan melihat lokasi yang sangat luas dan nyaman. Ada area parkir yang luas, bahkan bus pun bisa parkir di dalam. Di dalam lokasi ada aula terbuka yang merupakan tempat menginap dan depot makananya. Pengunjung yang hendak menyantap menu makanan bisa memilih lesehan, meja makan atau gazebo sesuai selera.

M

Masih di aula,… ada panggungnya juga lho untuk live music. Biasanya ada band lokal yang membawakan lagu dan musik menghibur para pengunjung yang berada disana.

Yang saya suka dari tempat ini adalah lokasi yang cukup nyaman untuk nongkrong, atau singgah saat perjalanan. Ada lokasi bermain yang luas, sehingga nyaman buat anak anak juga. Menunya juga beragam, mulai dari yang tradisional seperti nasi bebek, nasi campur, nasi udang dsb. Minumannya juga beragam pilihannya. Dan pastinya, harga menu disana ramah di kantong Masbro.

Kapan kapan kalo pas di Lawang bisa tuh mampir di Petik Madu, itung itung sambil istirahat, bermain atau keliling melihat segala tentang madu dan lebah (tawon)…😁

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Sekitar Kita, Umum, Wisata dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Singgah Di Wisata Petik Madu Lawang, Menu Makanan Enak Asyik Buat Nongkrong

  1. badrulmuhammad berkata:

    Petik itu apa om? makanan olahan madunya apa aja om? apa cuman madu asli aja? makanan dengan olahan madunya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s