Oppo F5 Resmi Meluncur Di Indonesia, Kamera Depan 20 MP Ada 3 Varian!

image

Kopisruput.net – Sobat, hari ini Oppo Indonesia resmi merilis smartphone anyar bernama Oppo F5. Smartphone terbaru dari Oppo ini masuk keluarga Selfie expert yang memiliki keunggulan pada kameranya terutama kamera depan.

Kamera Oppo F5
Bicara spesifikasi kamera, Oppo F5 dibekali kamera depan beresolusi 20 MP dengan aperture f/2.0. Kamera depan mendukung perekaman video Full HD. Perekaman video juga mendukung efek A.I. Beauty technology, kamu bisa langsung melihat hasil efek beauty selama proses merekam video.

Apa itu A.I Beauty? A.I. Beauty Recognition merupakan teknologi kecerdasan buatan yang mengenali perbedaan warna kulit, usia, hingga jenis kelamin & memindai lebih dari 200 titik pengenal wajah pengguna untuk hasil selfie sempurna & natural sesuai karaktermu.

Selain memiliki Kamera depan ciamik, Oppo F5 juga dibekali kamera belakang yang mumpuni yakni 16MP dengan bukaan f/1.8. Kamera belakang OPPO F5 juga mendukung pemotretan
& merekam video dengan teknologi A.I. Beauty. Didukung pula fitur terbaru Face Priority, yang menjamin exposure pada wajah tetap terang saat memotret landscape.

Layar 6 Inch Full Screen FHD+
Untuk melihat hasil jepretan kamera dan juga tampilan, Oppo F5 mengusung layar full screen dengan ukuran 6 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi FHD+ 401ppi. Tentunya sangat memanjakan mata penggunanya dengan tampilan layar yang lebih tajam dan natural. Teknologi Full Screen membuat F5 punya layar lebih lebar 12,5%. Jadi konten dapat ditampilkan keselurahan dalam satu layar dan memberikan pengalaman sinematif yang memuaskan.

image

OPPO F5 turut memberikan pilihan pilihan akses layar cepat dengan Facial Unlock. OPPO F5 hanya akan mengenal pemiliknya untuk membuka layar, baik dengan sensor sidik jari ataupun wajah pengguna. Sensor sidik jarinya kini berada di cover balakang atas.

Varian Oppo F5
Oppo Indonesia merilis Oppo F5 dalam tiga varian, yakni F5 Youth, F5 dan F5 6GB. Semuanya ditenagai prosesor octa core Helio P23 berkecepatan 2,5 GHz.

image

image

Harga Oppo F5
Soal harganya, Oppo F5 RAM 4 GB dan ROM 32 GB dijual Rp 3,999 juta dan Rp 5,199 juta dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Keduanya sudah mulai tersedia 11 November 2017.

Sementara itu, Oppo F5 Youth yang merupakan varian terendah memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Sayangnya belum ada informasi soal harganya. Ponsel ini akan hadir akhir November dengan kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP.

Keseluruhan Oppo F5 akan menjalankan user interface ColorOS 3.2 dengan Operasi sistem Android Nougat 7.1. Tray SIM card Oppo F5 menggunakan dua slot SIM card dan satu slot Micro SD.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Gadget dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s