Oppo F5 Selfie Expert, Usung Layar FHD+ 6 Inch Segera Hadir Di Indonesia

image

Kopisruput.net – Produsen asal tirai bambu, OPPO smartphone dikabarkan akan segera meluncurkan perangkat terbarunya di Indonesia. Masuk dalam keluarga F series, OPPO akan perkenalkan Oppo F5 ponsel selfie expert yang bakal mengisi akhir tahun 2017. Ponsel ini akan membawa fitur full screen display FHD+.

Fitur full screen display FHD+ ini menjadi fitur pertama di keluarga F series. Dengan fitur baru ini, Oppo ingin memberikan pengalaman visual terbaik  yang menyajikan gambar yang penuh warna dan tajam.

Selain itu bentangan layarnya mencapai 6 Inch, dengan aspek ratio 18:9, sangat lega. Resolusi layar tinggi 2160 x 1080 disematkan untuk memberikan kenyamanan dalam melihat konten-konten video dan juga bemain game. Layar tersebut semakin optimal ketika dipadukan dengan fitur split screen mode untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus secara berdampingan dalam satu layar.

Sebagai ponsel Selfie expert, OPPO F5 juga mengusung teknologi selfie terbaru, A.I. Beauty Recognition Technology. Teknologi ini mampu mengenali secara detil jenis kulit, warna, jenis kelamin dan usia dari subjek foto dan menganalisa kondisi cahaya sekitar subjek yang nantinya dihubungkan dengan database foto secara global. Database foto ini digunakan sebagai referensi untuk dapat menghasilkan foto selfie menjadi jauh lebih nyata dan tampak sangat natural.

Untuk performa, Oppo F5 bakal di tenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan kombinasi RAM 6GB dan ruang internal 64GB. Sebagai sumber tenaga sang perangkat, Oppo telah menyiapkan baterai dengan kapasitas daya 4.000mAh.
 

“Kami sangat bangga akhirnya dapat mengumumkan perangkat OPPO F5 ke pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia, OPPO F5 masuk ke jajaran selfie expert dimana kami berusaha membawa selfie ke tingkat berikutnya dengan hadirnya A.I. Technology yang dapat menghasilkan foto selfie yang sesuai dengan keadaan sesungguhnya, selain itu F5 hadir dengan layar FHD+ yang akan membawa pengalaman visual yang lebih baik”, tegas Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Sayangnya soal peluncuran dan berapa harga yang akan dipatok, pihak OPPO masih merahasiakannya sob. Namun, kemungkinan besar tidak akan lama lagi kita akan segera mengetahuinya. Disinggung mengenai harga, Oppo F5 kemungkinan berada di bawah harga Oppo F3 plus yang sekarang ini harganya sekitar 5,1 juta rupiah…
Keep stay tune gan..

Sumber: tabloid PULSA

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Gadget dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s