Vivo V7+ Resmi Meluncur, Kamera Depan 24MP!

image

Youtube

Kopisruput.net – Sobat, Vivo secara resmi memperkenalkan Vivo V7+ tadi malam yang ditayangkan di 9 televisi Nasional. Smartphone terbaru dari Vivo tersebut menyajikan fitur baru di sisi kamera depan dan juga desain bodinya bezeless.

Memberikan pengalaman menarik disisi interfacenya, Vivo V7+ dibekali layar FullView Display 5,99 inci dengan rasio 18:9. Sangat lapang untuk memanjakan mata saat mengeksplorasinya.

image

Facebook

Seperti dikatakan diatas, Vivo V7+ dengan taglinenya “perfect moment” membawa fitur baru di sektor kamera depannya.Adapun kamera depan Vivo V7+ beresolusi 24MP yang diklaim sebagai smartphone dengan resolusi kamera selfie terbesar pertama di dunia. Sementara untuk kamera utama, perangkat ini mengunakan lensa beresolusi 16MP.

Kemampuan kamera depan smartphone ini juga ditunjang oleh Selfie Softlight, yang menghasilkan warna dan kontras sesuai aslinya dan didukung oleh algoritma fotografi yang inovatif untuk menghasilkan foto dengan warna lebih jernih dan alami.

Untuk mendukung performanya, Vivo V7+ didukung processor Snapdragon 450 Octa core dengan kecepatan 1,8GHz. Ruang penyimpanan juga sangat lega dengan dukungan RAM 4GB dan internal 64GB.

image

Facebook

Smartphone ini menjalankan antar muka Funtouch 3.2 OS berbasis Android 7.0 Nougat. Sebagai penunjang kinerjanya, Vivo V7+ dibekali baterai berkapasitas 3.225mAh.

Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullView Display. Kami menargetkan konsumen yang berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri,” tutur Brand Manager PT Vivo Indonesia Edy Kusuma kepada Liputan6 saat meluncurkan Vivo V7+ di Jakarta, Kamis (29/9/2017).

Di sektor keamanan, Vivo juga telah membenamkan teknologi keamanan berbasis biometrik yang diberi nama Face Access. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna membuka perangkat yang terkunci dengan pengenalan wajah.

Harga Vivo V7+
Pembelian Vivo V7+ sendiri sudah dapat dilakukan melalui sistem pre-order pada 28 September 2017 dan dibanderol dengan harga Rp 4.699.000. Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Black dan Gold.

Untuk pre-order dapat dilakukan melalui kanal online dan offline. Pemesanan melalui kanal online dapat dilakukan di beberapa e-Commerce, seperti JD.ID, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.com, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee hingga 4 Oktober 2017. Sementara untuk pre-order di gerai resmi Vivo berlangsung hingga 6 Oktober 2017.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Gadget dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s