Kreatif, Kotak Infak Berbentuk Nisan Kuburan Bikin Semangat Berinfaq

image

Kopisruput.net – Untuk menumbuhkan semangat berinfaq para jamaah di Masjid, ada ada saja cara kreatif Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) untuk menumbuhkan semangat berinfaq. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh pengurus Masjid  Al-Khoir di kawasan Jebres Solo Jawa Tengah ini.

Pengurus Masjid bernama mas Sugeng Riyanto dalam akun Facebooknya mengungkapkan bahwa sejak kotak infaq diubah bentuknya menjadi seperti Nisan Kuburan, perolehan infaq naik.

Sejak kotak amal dimasjidku diganti berbentuk kijing/nisan, grafik infak jumatannya naik terus” tulis Sugeng di akun facebook pribadinya, Sabtu (6/5/2017).

Dari foto kotak infaq yang dilampirkan nya, terlihat memang berbentuk mirip sekali dengan Nisan Kuburan. Di sampingnya di tulis KOTAK AMAL. Pembuat kotak amal ini sendiri menurut mas Sugeng adalah jamaah Masjidnya yang profesinya sebagai tukang.

Ternyata foto yang diunggah mas Sugeng tersebut ternyata langsung menarik perhatian para netizen. Sebagian besar memuji ide pihak DKM yang berhasil meningkatkan kesadaran jamaah masjid untuk beramal.

Hidayati : “Kreatif idenya. itu nisan membuat jadi ingat terus kalau di dunia hanya sementara. lalu…infaq yang banyak. buat sangu.”
Sugeng Sugiharto : ” Uaapiiik tenan.. Jadi ingat mati.. Tak nyontek njih..

Nah, Buat yang berminat, bisa juga memesan kotak infaq bentuk nisan tersebut kepada Mas Sugeng ini bro. Langsung hubungi beliaunya…👍😁

Sumber : Islamedia

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Sekitar Kita, Tips and Trik, Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s