Tenda Hajatan Di Seruduk Truk Di Blitar Tuai Kontroversi

image

Kopisruput.net – Sebuah tenda hajatan di seruduk truk pada Jumat malam (19/5/2017). Kecelakaan terjadi di Dusun Sendung Desa Tembalang Wlingi Blitar. Kecelakaan  kejadian  sekitar jam satu dinihari.

Menurut AKP ENY MAYASARI Kasubag Humas Polres Blitar mengatakan, kecelakaan bermula truck  N 9155 DH melaju dari arah selatan menuju ke utara, menabrak tenda terop warga yang punya hajatan di jalan umum Dukuh Sendung Desa  Tembalang Wlingi Blitar.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan bangunan terop roboh dan seorang korban Edi Sunaryo warga setempat mengalami luka  pada kepala. Selanjutnya dengan bantuan warga Edi langsung di bawa ke rumah sakit. Kerugian material terup roboh dan kwade hancur dan diperkirakan kerugian material  sekitar 30 juta. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar.

image

AKBP Slamet Waloya, Kapolres Blitar terkait dengan adanya kecelakaan tersebut mengatakan kepada Radio Andika FM bahwa Satlantas Polres Blitar hingga kini masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan tersebut.

Apakah karena adanya faktor kelalaian pengemudi atau karena kondisi jalan atau penyebab lain. Termasuk memeriksa pemilik hajatan apakah sudah mendapatkan ijin.

AKBP Slamet Waluya juga menghimbau agar warga yang mengadakan hajatan yang menggunakan fasilitas jalan umum harus mengajukan ijin ke Dinas Perhubungan setempat dan mendapatkan ijin dari kepolisian.

Kejadian ini menjadi viral di sosmed beberapa hari ini karena kejadiannya cukup aneh dan menuai kontroversi. Di satu sisi memang ada unsur kesalahan dari pengemudi, namun model tenda hajatan yang sampai menutup jalan ini juga menjadi perbincangan seru para netizen.

Beberapa netizen membagikannya dengan menulis caption “Sampek Aku Krungu Awakmu Rabi, Tak Tabrak Truk Teropmu” Wwkwkwkw. Dalem banget kata katanya pak…😂😂

Semoga masalahnya segera clear dan bisa di selesaikan dengan baik.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s