Pengalaman Ikut Ruqyah Syar’iyyah Di Sidoarjo

image

Kopisruput.net – Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, mungkin dulur2 disini sudah tidak asing lagi dengan istilah ruqyah. Ruqyah secara bahasa artinya adalah mantra atau jampi jampi. Sementara Ruqyah Syar’iyyah adalah ruqyah yang sesuai dengan syariat Islam dengan menggunakan ayat ayat Alquran yang dibacakan secara jelas dan bisa dipahami.

Pengalaman ikut ruqyah syar’i ini berawal ketika istri saya sering mengalami gangguan gangguan yang tidak wajar seperti sering mimpi buruk dan terbangun tengah malam, dan kadang emosi berlebihan dan tiba tiba menangis tanpa sadar. Dari gejala2 tersebut akhirnya terbesit untuk mengajak sang istri untuk berobat secara ruqyah syar’i.

Tapi dimana?? Dari saran teman teman yang pernah mengikuti ruqyah syariyyah menyarankan ke Ruqyah Center Sidoarjo (RCS) yang dipimpin oleh Ustad Sunarko. Pengalaman pertama saat mengobati istri saya yang terkena gangguan jin beberapa waktu lalu alhamdulillah akhirnya sembuh. Namun, Jin bisa saja kembali lagi sewaktu waktu untuk mengganggu lagi ketika kita lengah. Oleh karena itu meskipun sudah di ruqyah, ustad Sunarko menyarankan untuk belajar ruqyah mandiri agar bisa membentengi diri sendiri dari gangguan jin. Setelah selesai meruqyah, Ustad Sunarko juga memberikan contoh bagaimana cara ruqyah mandiri.

Karena masih penasaran tentang cara ruqyah mandiri ini, akhirnya kemarin pada hari Kamis 11 Mei 2017 saya mengikuti acara kajian dan praktek ruqyah yang di selenggarakan oleh Ruqyah Center Sidoarjo di Majid Muhajirin, Perum Puri Indah Sidoarjo.

image

Mumpung liburan dan waktunya pas menjelang Ramadhan, sekalian mencari bekal membersihkan jiwa raga menyambut bulan Suci…hehehe. Peserta ruqyah ternyata cukup banyak juga, sekitar 15 orang lebih yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut Ustad Sunarko memberikan materi secara gamblang mengenai Ruqyah Syar’i ini, mulai dari dalil dalil tentang ruqyah syar’i ini, tanda tanda gangguan jin, dan bedanya dengan ruqyah lain (syirkiyyah) yang tidak sesuai tuntunan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam. Tidak lupa juga ada sesi tanya jawab seputar Ruqyah.

Intinya, ruqyah Syar’i dalam prakteknya murni menggunakan ayat Alquran sebagai doa untuk mengobati gangguan jin dan sihir. Doa doa dibacakan dengan jelas dan bisa dipahami oleh semua peserta.

Untuk dulur2 semua yang ingin mencoba pengobatan ruqyah syar’i, bisa menghubungi  praktek ruqyah setiap hari Senin dan Sabtu, namun jika ingin ruqyah di hari lain bisa juga tapi harus janjian dulu waktunya. Keterangan lebih lanjut tentang ruqyah Syariyyah Sidoarjo bisa menghubungi Ustad Sunarko di bawah ini.

image

Atau di https://ruqyahsda.wordpress.com/

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Kesehatan, Religi, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s