Oppo A57 Resmi Meluncur, Andalkan Kamera Depan 16 MP, OS Marshmallow…Harga 3 Jutaan!

image

Kopisruput – Sobat, akhir bulan April 2017 ini ternyata Oppo Indonesia baru saja merilis produk baru mereka di kelas menengah yakni Oppo A57. Oppo A57 dengan slogannya “Unstoppable Selfie” memang tengah dipersiapkan membidik mereka penyuka Selfie sob, maka tak salah jika fitur andalan Oppo A57 ini adalah kamera depannya.

Sebagai pengisi kelas mid-end A-series, Oppo A57 adalah suksesor dari OPPO A39 yang sukses mencuri hati konsumen tanah air tahun 2016 kemarin. OPPO A57 hadir dengan kamera selfie 16 megapixel yang membawa fitur Beautify 4.0, dimana akan menghasilkan foto selfie yang lebih detail, cerah dan juga natural.

“Perangkat ini kami hadirkan untuk konsumen yang aktif di media sosial dan banyak memanfaatkan fitur selfie, namun mereka tidak perlu khawatir, sebagai seri unstoppable selfie kami juga melengkapi perangkat ini dengan internal besar untuk menampung hasil foto selfie pengguna,” ujar Alinna Wen, Brand Manager Oppo Indonesia kepada detiktekno.

Fitur dan Spesifikasi Oppo A57

Disisi depan, Oppo A57 dibekali bentangan layar 5,2 Inch dengan resolusi 720p (HD), 2,5D Curve Screen yang sama dengan Oppo A39.
Kamera utama Oppo A57 mengusung sensor SONY IMX258 dengan besaran 13 megapixel yang dilengkapi dengan fitur PDAF untuk pencarian focus cepat dan diafragma besar F/2.2. Kemampuan merekam Video hingga 1080p@30fps

Menyokong keunggulan sisi kameranya, Oppo A57 juga dilengkapi dengan penyimpanan internal luas yakni 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB, cukuplah buat menyimpang foto foto Selfie sampeyan…😁 Untuk urusan performa, perangkat ini dipersenjatai dengan prosesor octa-core 64 Bit Snapdragon 435 dipadukan dengan kapasitas RAM 3GB. Menariknya lagi adalah, Oppo sudah meningkatkan kelas operasi sistemnya dengan yang lebih baru yakni ColorOS 3.0 berbasis Android Marshmallow 6.0 sob. Manyaabbb…!

Fitur baru yang juga menjadi unggulan adalah fitur fingerprint. OPPO A57 sudah dilengkapi sensor sidik jari berjenis solid-state seperti yang digunakan pada perangkat F3 Plus.

Baterai Oppo A57
Oppo A57 baterai sebesar 2900 mAh. Baterai tersebut sanggup bertahan selama 11 jam untuk menonton video secara terus menerus atau 23 jam untuk telefon terus menerus. Sementara dalam penggunaan normal A57 memiliki daya tahan 13,5 jam.

Harga Oppo A57
Oppo A57 dibanderol dengan harga Rp 3,2 Juta. Ponsel pintar ini mulai tersedia pada 26 April 2017 di seluruh OPPO Store dan jaringan ritel OPPO.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Gadget, Teknologi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s