Inilah Patung Macan Lucu Yang Bikin Viral Medsos

image

Kopisruput.net – Dulurr….Beberapa hari ini ane di bikin kepo sama gambar gambar meme macan lucu yang banyak berseliweran di medsos. Setelah Googling sana sini akhirnya ketemu juga awal mulanya munculnya si macan imut tersebut…Dan ternyata jreng…Jreng…

Ealaaah…Ternyata meme macan lucu yang bikin heboh media sosial beberapa hari ini berasal dari Patung Macan (Harimau) yang berada di Koramil 1123 Cisewu, Jawa Barat. Tidak seperti Macan pada umumnya yang terkenal dengan tampang sangar dan liar, patung macan satu ini memang malah kelihatan seperti macan yang sedang tersenyum sehingga kelihatan lucu dan imut😅

Karena kelucuan wajah sang macan inilah akhirnya menjadi perbincangan hangat di medsos. Bahkan banyak sekali netizen yang membikin meme meme kocak macan lucu ini….Nah begitulah ceritanya si macan loreng ini bisa jadi beken di media sosial akhir akhir ini dulur….Hehehe.

Menurut Pangdam Siliwangi Mayjen M Herindra, patung tersebut dibuat enam tahun lalu. Dan kini karena jadi viral, dia memerintahkan agar patung macan itu dibongkar dan diganti dengan patung baru yang lebih bagus.

Kepada Detik, Herindra mengatakan selain persoalan itu, lokasi patung tersebut tidak pas. Simbol seharusnya tidak boleh dipasang di atas papan nama markas karena itu menyalahi aturan administrasi TNI AD. Herindra pun sudah meminta seluruh jajaran di Kodam Siliwangi meletakkan simbol di tempat lain, bukan di bagian papan nama.

“Harusnya di lokasi lain. Sudah (memerintahkan semua jajaran Kodam Siliwangi). Harus sesuai aturan yang berlaku di TNI AD,” ujar Herindra.

Macan sendiri merupakan simbol Kodam Siliwangi. Banyak satuan yang masuk jajaran Kodam Siliwangi memasang patung macan sebagai bentuk kebanggaan.

image

Oalahhhh…Baru ngeh saya😂😂😂

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s