Tenda Hajatan Terbang Ke Atap Rumah Di Jombang, Waduuhh!!

image

Eh…lhadalah…Sebuah tenda hajatan berwarna hijau muda seorang warga nangkring diatap rumah lur. Kejadiannya di Desa Tanggungkramat Kecamatan Ploso, hari Kamis sore (26/1/2017), tenda terbang ke atas genting setelah diterjang angin kencang. Ngerriii ngeri serem…!

Menurut Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang, Gunadi, tragedi tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Kejadian berawal ketika sejumlah warga sedang membongkar tenda hajatan yang baru saja selesai. Pada saat bersamaan mendung hitam menyelimuti langit di desa Tanjungkarang, dan tak lama kemudian angin kencang datang menerjang. Akibat terjangan angin tersebut tenda terbang keatas genteng rumah warga.

Sontak kejadian tersebut membuat warga di sekitar panik dan tegang. Selanjutnya, warga dengan sigap bersama-sama menurunkan tenda atau terop berwarna hijau muda itu. Sejumlah genting pemilik hajatan juga rusak akibat tertimpa tenda.
“Yang penting tidak sampai korban jiwa. Sudah beres semua,” pungkas Gunadi.

Wah, ada ada saja, beruntung tidak ada korban jiwa. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita. Paling tidak harus mengetahui situasi dan kondisi ketika hendak membongkar tenda hajatan… 😊

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Alam, Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s