Menghindari Jalan Berlubang, Ibu Dan Anak Jatuh Dan Tertabrak Bus Dari Belakang

image

Miris sob, kembali jalan berlubang memakan korban. Hati hati dulur, musim hujan banyak jalan rusak…Kali ini kecelakaan terjadi di jalan Grogol, Kediri. Korban adalah Salma Nur Halizah (10) terpental saat ibunya Sulastri tidak bisa mengendalikan laju motor saat menghindari lubang di jalan.

Informasi dari akun Radio Andika menjelaskan kronologi kejadiannya berikut ini.

UPDATE : Kecelakaan antara sepeda motor dengan bus Harapan Jaya jurusan Kediri Jakarta di Jalan Raya Grogol, Kediri.

IPTU Arif Efendi Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota mengatakan kecelakaan antara sepeda motor yang dikendarai Sulastri dan membonceng putrinya Salma Nur Halizah usia 10 tahun dengan bus yang sama – sama melaju dari Kediri menuju Nganjuk. Dengan posisi sepeda motor didepan, bus dibelakang. Setelah sampai di lokasi Jalan Raya Grogol, Kediri sepeda motor bermaksud menghindari jalan yang berlubang diduga karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya terjatuh hingga akhirnya Salma terpental tepat didepan bus yang berjalan dibelakangnya. Karena jarak sudah dekat akhirnya bus menabrak Salma.

Korban meninggal dunia di lokasi atas nama Salma Nur Halizah usia 10 tahun. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Gambiran Kota Kediri.

Kejadian ini langsung mendapat banyak respon dari para netizen. Diantaranya,
– Den mas Ryan : Miris…sudah banyak korban berjatuhan karena jalan yg rusak.rakyat kecil dituntut membayar pajak dgn tepat waktu.tp apa yg didapat?tidak di imbangi pembangunan yg bgus.
– Ari Gondes : NGUNUI SOPO SING DI SALAHNE KUDUNE? Ngesakne sopire bis g ngerti mangan nongkone kenek pulute, semoga adek masuk surga dan ibunya diberi ketabahan.
– Heni Fitriya : Menunggu brp korban lagi…..apa tdk ada anggaran untk perbaikan jln….kita yg bayar pajak tp kita tak bs memikmati…..ki sopo sing dadi pemerintah kok koyo ngono

Demikian sob, saling mengingatkan saja agar selalu berhati hati dan waspada saat berkendara. Musim hujan, banyak jalanan berlubang, kadang tak terlihat karena tertutup air. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga keluarga yang di tingalkan diberin ketabahan.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s