Gak Kuat Nanjak, Truk Trailer Melindas Motor Sampai Remuk Di Branjangan

image

Pict E100

Sebuah kecelakaan antara truk trailer bermuatan kawat besi dengan sepeda motor terjadi di jembatan Branjangan Surabaya arah Gresik. Dari informasi yang ada, kecelakaan terjadi gara gara truk yang gak kuat nanjak di jembatan Branjangan. Truk mundur dan akhirnya menabrak motor di belakangnya. Akibat insiden ini, motor skutik jenis Beat ajuuurrr remuk terlindar ban truk, sob…

Kecelakaan terjadi pada pukul 13.26 hari Rabu kemarin di Branjangan arah Gresik. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan truk trailer muat kawat. Sepeda motornya ada di bawah truk dan pengendaranya selamat. Arus MACET DUA ARAH. AKP Eko Nur Wahyudiono Kanit Lantas Polsek Krembangan menceritakan kronologinya, truk tidak kuat nanjak, mundur dan menabrak sepeda motor di belakangnya.

Beruntung, dua orang yang berada di atas motor bisa melompat lebih dulu sehingga bisa terhindar dari kecelakaan tersebut. Dua orang yang selamat tersebut bernama Abdul Muin dan Watin, keduanya warga Bangkalan. Dari Bangkalan, Muin berboncengan dengan Watin menggunakan Honda BeAT nopol W 4062 NJ. Mereka lewat Jalan Kalianak. Saat berada di Jalan Tambak Langon, mereka harus melewati Jembatan Branjangan.

Saat sampai di Jembatan Branjangan, di depan mereka ada sebuah truk trailer bernopol L 8935 NJ. Truk yang mengangkut gulungan kawat besi itu berjalan pelan sehingga Muin tak berani mendahului karena jalan bergelombang dan arus lalulintas dari lawan arah sangat padat. Mengetahui truk itu tak kuat menanjak, dengan spontan, Muin menyuruh Watin melompat dan disusul dia yang juga melompat, kendaraannya dilempar begitu saja.

Hati hati dan selalu waspada sob. Apalagi di belakang truk besar yang bermuatan banyak. Selalu jaga jarak aman baik dibelakang maupun ketika hendak menyalip.

Sumber: suarasurabaya.net

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s