Dikira Mayat, Laki Laki Ini Ternyata Tertidur Di Sawah, Wkwkwk…

image

Dikira Mayat, Laki Laki Ini Ternyata Tertidur Di Sawah, wkwkwk… Ada ada saja nih…dikira mayat di tengah sawah, pas mau dievakuasi ehhh ternyata dia bangkit dari tidurnya…wkwkwkwk. Foto yang dishare bro Havid Lalana di grup FB TKI Indonesia.
“Dikira mayat tergeletak di sawah, penduduk lapor polisi. Masyarakatpun berdatangan. Setelah polisi datang mau mengevakuasi, tiba2 mayat bangun dan tertawa. Semua kaget dan tertawa. Ternyata orang gila tertidur di sawah… 😀 “ seru bro Havid.

Setelah diselidiki tenyata kejadian ini di Desa Mangunranan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Kejadiannya pagi hari, Rabu 9/11 kemarin  sob…Sontak warga disana dibikin geger gara gara ada sesosok tubuh laki-laki yang tergeletak di tengah sawah. Warga sekitar pun panik. Karena tidak berani mengevakuasi, akhirnya mereka melaporkannya ke polisi bahwa ada mayat ditemukan di sawah.

image

image

Tidak lama kemudian dua personel polisi yang saat itu sedang patroli langsung menuju ke TKP. Di lokasi sudah banyak warga yang berada disana. Mereka cuma menonton dan mengambil gambar laki laki malang tersebut dengan kamera ponsel.

image

Tapi anehnya pada saat polisi dan warga hendak mengevakuasi, ‘mayat‘ laki-laki itu tiba tiba terbangun dan tampak seperti linglung. Warga dan polisi pun sempat kaget,…bukannya takut mereka malah tertawa…. 😱 loh kenapa??? Ternyata sosok laki-laki itu adalah orang gila yang mungkin sudah akrab di lingkungan warga wkwkwkwkwkkw.

image

Orgil tersebut mungkin kaget setelah merasa ada orang yang akan mengangkat tubuhnya. Saat sudah bersiri polisi datang menemui laki-laki berambut gimbal itu menanyakan identitasnya….tapi tidak di jawab. Dan ngeloyor pergi begitu saja tanpa pamit…
Yaelahhhh namanya juga orang gila…hihihi. (ks)

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Dikira Mayat, Laki Laki Ini Ternyata Tertidur Di Sawah, Wkwkwk…

  1. Yulia berkata:

    Iya nie tadi aku baca… Hehe ciyan…

    Disukai oleh 1 orang

  2. riskiantropus berkata:

    Iya sempet kepingkel2 baca itu haha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s