Intermezzo: Beginilah Cara Bonceng Kambing Yang Baik Dan Benar

image

Kopisruput.net – Cara bonceng kambing yang baik dan benar. Yaelaahh…ngapain juga boncengin kambing om. Mending boncengin pacar atau emak kepasar hahaha…
Bener juga sih, tapi kalau lihat foto bapak diatas piye perasaanmu bro…

Dapat foto dari grup WA… Ada sebuah foto yang sangat langka sekali, seorang bapak bapak bonceng kambing dengan cara yang bisa dibilang berperikehewanan. Sepertinya gambar jepretan di sekitar pasar hewan, sob…asli bikin ane ngekeh ra uwis uwis. 😂😂

Coba lihat deh, kambingnya terlihat seperti tersenyum bahagia saat di bonceng diatas motor. Tangannya merangkul pundak bapaknya, dan kaki sepertinya diikat dengan selendang…
Tapi ngomong-ngomong tangan kambing yang mana dan kakinya yang mana? Perasaan semua kaki, gak ada tangannya… #ehhh.

Ada juga gambar gambar lainnya yang gak kalah kocak…nih 😁

image

image

Saya suka caranya, tapi sayang masih ada yang kurang. Yup…kurang safety bro. Mestinya kambingnya pake helm juga biar safety pak… :mrgreen:
Nah, begitulah cara bonceng kambing yang baik dan benar sob…Kurang lebihnya mohon maaf.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Fotografi, Sekitar Kita, Umum dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Intermezzo: Beginilah Cara Bonceng Kambing Yang Baik Dan Benar

  1. Suci Su berkata:

    Haha. Mesra banget kambingnya..

    Suka

  2. Yulia berkata:

    ngakak… hahahaha

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s