Kafe Jamban, Ketika Jamban Dipake Tempat Hidangan…Hiiiiiii!!!

image

Anangcozz – Kafe Jamban….denger aja udah bikin mules 😂😂 Tapi memang itulah namanya, begitu juga cara penyajiannya. Di Kafe Jamban semua makanan dan minuman di sajikan dengan jamban atau closet…kebayang gak gimana lezatnya??:o Kalau gak kuat mending jangan dibayangin deh….wkwkwkwk.

Adalah Dr Budi Laksono yang memiliki ide aneh dengan membuka Cafe unik yaitu Cafe Jamban. Karena idenya yang kurang fimiliar ini, Cafe Jamban menjadi heboh. Dan sepertinya akan semakin heboh karena Cafe Jamban akan di siarkan dalam acara #KickAndy hari Jumat (1/7) nanti pukul 20.05 WIB di MetroTV.

image

Dalam fanspage KickAndy Show Cafe Jamban ini mendapat banyak reaksi dari para netizen. Ada yang positif, tapi tidak sedikit bula yang berkomentar miring…kalau menurut sampeyan??

Semua makanan dihidangkan di closet. Anda mau coba sensasinya? Ikuti acaranya dan kalau perlu mampir sekalian ke Cafe nya gan…

Kalau saya mending makan dirumah saja pake daun pisang juga gak apa apa asal gak di jamban 👻👻👻🏃🏃🏃

image

Dr Budi Laksono

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Kafe Jamban, Ketika Jamban Dipake Tempat Hidangan…Hiiiiiii!!!

  1. Rissaid berkata:

    Ih, aku gamau 😐

    Suka

  2. astiitah.as berkata:

    aku gak bisa nelan mkanannya, kebayang jamban yang dirumah haha

    Suka

  3. Suci Su berkata:

    Hmmmm.. 😐😐😐😐

    Suka

  4. mas jum berkata:

    komenpisanbauterasi!

    Suka

  5. erwin berkata:

    Kok aku merasa makan menceret kita sendiri, yah.. hahahha tak sanggup…!!!

    Suka

  6. arfi berkata:

    Orang indonesia kreatifnya cuma di bidang makanan sama ampas makanan ( taii).. Klo teknologi mah g bsa… Itu jamban yg d pake bwt makanan jgn2 jamban seken lagi dari sisa2 jamban yg d pake di apartmen mewah org2 berduit… Hii najis gw mah

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s