Pemuda Penginjak Al-Quran Di Padang Itu Akhirnya Di Amankan Polisi

image

Kopisruput – Pemilik akun Facebook Kapry Nanda, pemuda asal Padang yang memposting fotonya menginjak Alquran, akhirnya diamankan pihak Kepolisian setempat. Kapry mengunggah foto tersebut pada 12 Juni 2016 malam di Mushalla Al Ikhlas, Kampung Tangan Jorong Kota Dalam, Nagari Sungai Aur, Ahad 23.30 WIB.

Kapry akhirnya menjalani pemeriksaan di kantor Wali Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat. Dalam pemeriksaannya itu, dia mengaku foto tersebut hanya untuk candaan, tidak sampai menginjak kitab suci umat Islam itu.

Akibat perbuatannya, Kapry mengaku telah menyesal. Dia tidak menduga foto yang diunggahnya itu akan menjadi viral dan mendatangkan kecaman dari banyak netizen.

image

Menurut Camat setempat, pemilik akun Kapry Nanda bernama asli Capry Nanda (20), seorang bekas pelajar yang tinggal di sebuah kampung dalam Jorong Koto Dalam, Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat.

Kapry telah membuat heboh netizen karena mengunggah foto dirinya hendak menginjak kitab Suci Alquran. Dalam statusny, doi menulis caption “jGn tIru adEgaN InI brO…”

Sementara itu, Kementerian Agama Padang langsung membentuk tim untuk mengungkap siapa pria tersebut. Pasalnya, tindakan pria dalam foto tersebut melampaui batas dan menistakan agama.

Ealahh…bercanda ya bercanda tapi segitunya juga kaleee. Semoga dengan kejadian ini si Kapry bisa sadar akan perbuatannya dan tidak mengulanginya lagi.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Opini, Peristiwa, Sekitar Kita, Sosok Wajah, Umum dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pemuda Penginjak Al-Quran Di Padang Itu Akhirnya Di Amankan Polisi

  1. astiitah.as berkata:

    Bahan candaan yang kelwatan yaaak :/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s