Menolak Bayar Tilang, Seorang Siswi Diajak Hubungan Intim Oleh Oknum Polisi Di Batu

image

Pic.Metronews

Kopisruput – (Batu, Malang) Sobat sekalian, perilaku tidak terpuji ditunjukkan oknum polisi Anggota Satlantas Polres Batu, Jawa Timur, Brigadir E (28). Pelaku mengajak siswi SMK, DW (15) berhubungan intim karena menolak ditilang ketika kedapatan melanggar lalu lintas.

Kronologisnya bermula ketika DW yang boncengan dengan temannya terjaring razia di sekitar Alun-alun Batu oleh oknum Polisi berinisial E. Ia tidak membawa STNK dan SIM dan diminta masuk Pos Polisi Alun-alun untuk proses tilang. DW kemudian diminta membayar uang tilang sebesar Rp250 ribu.
Karena tidak memiliki uang sebesar itu, ia pun menolak membayar.

Namun akhirnya Brigadir E menawarkan pilihan kepada DW yakni temannya pulang mengambil uang, atau damai dengan berhubungan badan. Tentu saja tawaran tersebut di tolak oleh DW, dan temannya pulang mengambil uang.

Akhirnya kasus tersebut dilaporkan oleh DW kepada keluarga. Selanjutnya bersama aktivis Jaringan Kemanusiaan Jawa Timur (JKJT) DW mendatangi pos polisi tempat Brigadir E bertugas. Kasus ini langsung ditangani serius oleh Propam Polres Batu. Brigadir E dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada DW.

Aktivis JKJT, Agustinus Tedja, mengatakan, kedua belah pihak telah bertemu. Korban pada dasarnya sudah memaafkan dan oknum polisi tersebut mengakui kesalahannya dan mengaku khilaf.

“Kasusnya sudah ditangani Propam dan Satlantas Polres Batu, kami juga sudah laporan resmi,” kata Agus ketika mendampingi korban, Kamis (9/6).

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Batu AKP Waluyo, Kamis siang kasus laporan pelecehan seksual ini langsung ditangani oleh Propam Polres Kota Batu. Pelaku sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Namun demikian, kasus ini akan terus diselidiki. Jika pengakuan korban dan oknum terbukti mengarah pelecehan seksual, sanksi disiplin sesuai aturan kepolisian akan diberikan kepada Brigadir E. Sampai proses penyelidikan selesai, Brigadir E tetap bertugas sebagaimana mestinya.

“Tunggu saja hasil penyelidikannya, jika benar dan cukup alat bukti, tidak menutup kemungkinan sanksi penurunan pangkat dan penjara diberikan kepada Brigadir E,” tegasnya.

Brigadir E merupakan anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Batu. Ia sudah lama bertugas di Polres Batu dan merupakan penugasan keduanya setelah sebelumnya pindahan dari daerah lain.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Menolak Bayar Tilang, Seorang Siswi Diajak Hubungan Intim Oleh Oknum Polisi Di Batu

  1. Rissaid berkata:

    Duh 😥😥😥

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s