Beredar Foto Foto Anak Alay Yang Menghina Pahlawan dan Presiden, Maksudnya Apa Ya??

image

Kopisruput – Beberapa hari yang lalu banyak sekali kita jumpai foto foto di media sosial yang menghina para pahlawan dan presiden. Beberapa diantaranya adalah foto seorang anak yang masih ABG menduduki kepala patung pahlawan. Lalu ada lagi yang berfoto sambil mengacungkan jari tengah ke patung Presiden…loohhh, maksudnya apa ya?? Saya sendiri gak ngerti.

Penghinaan seperti ini seperti menjadi sebuah fenomena baru akhir akhir ini. Semenjak kasusnya artis yang ngetren dan jadi duta pemerintah gara gara menghina Pancasila, eh….sekarang jadi banyak yang latah. Entah maksud tujuannya apa, apakah cuma ingin eksis dan terkenal? Lalu di jadikan duta oleh pemerintah gitu?? Yaelaaahhh…dasar gemblung elu 😀 Kalau mau terkenal, mau jadi duta, mestinya jadilah pelopor aksi aksi yang baik dan berguna, bukan berfoto konyol menghina pahlawan dan presiden….somplak.

image

image

Yang jelas apa yang mereka lakukan tidak layak dilakukan. Ingat, beberapa waktu yang lalu, anak alay yang duduk di patung pahlawan sudah diringkus Polisi dan Tentara. Mudah saja mencari pelaku pengunggah foto seperti itu kok…jadi siap siap aja nanti yang lainnya bakal diringkus. Mungkin mereka perlu di beri pelajaran agar bisa tahu sopan santun, dan menghargai jasa pahlawan dan presidennya, dan juga agar tidak sembarangan menggunakan media sosial untuk hal hal yang tidak baik.

Ayo share gan, biar cepat diringkus tuh penghina pahlawan dan presiden.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Opini, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s