Yuyun, Korban Pemerkosaan 14 Orang Biadab…Pelaku Ada Yang Pura Pura Ikut Mencari Jenazahnya!

image

Kopisruput – Kisah Yuyun yang memilukan hati, masih terasa menyayat hati setiap manusia yang memiliki hati nurani. Gadis cilik yang seharusnya masih menikmati masa masa kecilnya yang indah, harus meregang nyawa dengan cara yang tidak manusiawi.

Yuyun menjadi korban kebiadaban 14 orang laki laki yang tinggal satu desa dengannya. Kejadian berawal ketika Yuyun yang baru pulang sekolah, melintas di depan para pelaku yang lagi pesta mabuk minum tuak. Korban dicegat salah satu pelaku dan menyeretnya masuk ke dalam kebun. Di lokasi itu korban disekap, kemudian dengan tangan terikat diperkosa secara bergiliran oleh 13 tersangka hingga korban meninggal. Bahkan meski korban sudah meninggal, mereka masih memperkosanya.

Setelah melakukan tindakan keji itu, ke-13 pelaku menutupi korbannya dengan dedaunan dan kembali ke rumah masing-masing. Mayat korban ditemukan warga dan keluarga korban pada Sabtu (4/4/2016) dengan keadaan sudah membusuk. Ironisnya ada pelaku yang juga ikut berpura pura melakukan pencarian korban bahkan saat penguburan pelaku juga ikut.

Orang tua korban meminta kepada kepolisian agar para pelaku dihukuman mati. Hanya saja, dalam kasus ini, para pelaku hanya dijerat UU Perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

image

Yuyun adalah anak gadis yang lahir di Musi Rawa pada 18 Maret 2002. Yuyun tinggal bersama saudara kembarnya bernama Yayan di desa Kasie Kasubun, Bengkulu. Dia tercatat sebagai seorang pelajar kelas VIII di SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding.

Salah seorang guru Yuyun, Teguh Putra Jaya menceritakan sosok Yuyun di sekolahnya.
“Yuyun itu murid yang cerdas. Sejak kelas VII dia selalu mendapat ranking 1. Sayangnya satu semester terakhir dia justru mendapat ranking 3, tetapi prestasi belajarnya tidak menurun. Dia juga pandai mengaji bahkan beberapa kali dia yang melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an ketika ada warga yang meninggal dunia di desanya.”

Siapapun kita, yang memiliki hati nurani pasti mengutuk perbuatan keji mereka. Rasanya hukuman 15 tahun yang diberikan adalah tidak setimpal dengan kelakuan bejat mereka. Mungkin hukuman matilah yang lebih adil untuk mereka. Mereka tidak hanya merenggut kegadisan Yuyun, tapi nyawanya juga.

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Opini, Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s