Oknum Dishub Arogan, Pukuli Pengendara Mobil Karena Masalah Sepele!

oknum dishub aroganKopisruput – Seorang oknum petugas Dishub arogan menjadi viral hari ini di Medsos. Adalah mas bro Irfan Nizam men-share kelakuan oknum dishub yang arogan tersebut di akun FB nya, gan. Berikut ini kronologisnya.

Bantu Share Biar ini petugas Dishub terkenal!!

kejadian didepan Mall Kota Kasablanka,pengendara mobil ngerem mendadak nabrak mobil itu dishub,si pengendara mobil turun dan meminta maaf kepada itu orang dishub,tapi malah si pengendara di kerubungi petugas dishub lain nya dan menghajar ramai2 si pengendara!! Mau di lerai sama orang yg ngelihat tapi para petugas arogan ga berprikemanusiaan itu sombong dan ngomong : Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!!!
sungguh songong nih orang!!
Plat No.mobil dishub nya : B 8566 WU

Share biar itu orang dipecat dari kerjaannya!!!

Piye dulur…mentang mentang jadi petugas seenaknya saja memperlakukan pengguna dengan tidak bijaksana. Padahal sebagai petugas masalah yang terjadi seharusnya bisa di bicarakan baik baik. Dia tidak sadar darimana gaji yang diterimanya…kalau tidak dari pajak yang dibayarkan oleh masyarakat??

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa, Sekitar Kita, Sosok Wajah, Umum dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Oknum Dishub Arogan, Pukuli Pengendara Mobil Karena Masalah Sepele!

  1. gradit berkata:

    Beritanya sama pemilik akun sosmednya di potong sedikit tuh, mas.

    Itu pengemudi mau kabur, mobilnya parkir sembarangan mau diderek.. Panik, pas kabur nabrak dishub. Hampir nabrak motor juga pas dikejar sama dishub

    Yah.. Dua-duanya arogan..

    Kl soal minta maaf.. Kenapa gak minta maaf pas mau diderek? Malah kabur.. Giliran ketangkep minta maaf..

    Dishub arogan kata2nya + pake mukul… Tipikal orang negara ini.. Ada begal, maling ketangkep.. Pukul dulu baru ke pos

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s