Pedagang Rujak di Sarinah Ini Gak Takut Teroris, Takutnya Sama Satpol PP

image

Kopisruput – Saat terjadi teror bom di Sarinah, Jakarta kemarin, terlihat ada keunikan tersendiri dari para pedagang rujak yang biasa jualan di dekat kawasan tersebut. Bukannya lari menjauh dari lokasi, malah mendekat menjajakan jualannya.

Beliaunya tampak tidak mempedulikan situasi disekitarnya. Dan kebetulan waktu itu masyarakat sekitar pun juga banyak berkerumun di lokasi. Jadi ya klop wes,…situasi ini malah menjadi kesempatan bagi mereka menjajakan jualannya.
“Malah untung saya, biasanya paling banyak dapet 800 ribu, tapi waktu ada bom saya bawa pulang 1,2 juta, karena dagangan habis semua.” ujar pak Sumardi penjual rujak.

Menurut Pak Sumardi, beliau lebih takut sama Satpol PP daripada Teroris…

“Kalau sama Satpol PP dagangan saya diambil semua.” lanjutnya.

Selain penjual rujak, adalagi kakek penjual sate, pedagang asongan yang wara wiri di sekitar lokasi teror. Ini bukti jika mereka para pedagang memang tidak takut teroris lur. Mereka hanya takut pada Polisi Pamong Praja atau Satpol PP lur… :p

image

image

image

Nah logikanya emang bener juga nih bapak penjual rujak dan pedagang lainnya. Gak mungkin banget kan jika mereka menjadi sasaran bom, granat atau tembakan teroris…gak ada untungnya juga teroris ngebom mereka wkwkwkwk. Yang ada malah nyesel tujuh turunan tuh para teroris…hehehe.

Kecuali kalau mereka ini kena bom atau peluru nyasar…itu lain ceritanya, apes itu namanya hehe.

Srupuuuut dulu dulur…

Contact
email : kopisruput88@gmail.com

Baca Juga :

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Fenomena, Opini, Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s