Untung Sangaji, Lumpuhkan 4 Teroris Sarinah, 1 Tewas!! Siapa Sebenarnya Beliau??

image

Kopisruput – Dulur….saat awal Tragedi teror bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat dua hari lalu di media sempat heboh dengan orang berpakaian putih sambil melepaskan tembakan. Siapa sebenarnya orang berbaju putih tersebut?? Apakah dia pelaku teror??

Jangan salah dulur, setelah di selidiki ternyata orang berbaju putih, bersenjata api di lokasi dekat ledakan bom itu adalah Ajun Komisaris Besar Polisi Untung Sangaji. Dia yang bergerak di barisan depan saat awal mula terjadi ledakan bom.

Pak Untung merupakan salah satu anggota Satuan Petugas Penjinak Bom (Satgas Bom) Mabes Polri yang tangguh. Saat kejadian bom Sarinah, dia tengah menyeruput kopi (suka ngopi juga yak…kayak admin :D) di kawasan itu. Menurut beberapa info, Pak Untung yang sedang asyik menikmati kopi tiba-tiba dikejutkan dengan suara ledakan lalu asap putih mengepul. Orang-orang berlari menjauhi asap, namun Pak Untung malah sebaliknya. Dia dengan sigap malah ngacir menuju ke arah asap.

Berkat aksi pemberani dan kecekatannya dalam bertindak, Pak Untung berhasil melumpuhkan 4 dari 7 pelaku bom Sarinah. Salah satunya tewas oleh tembakan pistolnya. Meski sibuk dengan ulah teroris, dia juga tak lupa membantu para korban.

“Kita malu jika sebagai polisi tidak bisa menaklukkan teroris , Kita sebagai polisi harus mengamankan warga , apalagi terlihat pelaku membawa tas , kalau ada bom dan meledak diantara kerumunan warga bagaimana , kita akan malu sebagai polisi , bagaimana jika ditanya kapolda , Kapolri apalagi pak presiden, “Apa yang kamu lakukan disitu sampai ada bom meledak?” 
Lebih baik kita yang mati menjalankan tugas daripada kita malu jadi Polisi.” ungkap AKBP Untung Sangaji.

image

Hmmm…wajahnya aja udah sangarr han..apalagi ditambah dengan keberaniannya, Jian Joozzzz gandoozzz tenan Pak Untung ini!!! Lanjutkan aksi pemberanimu Pak!! Salut….!!!

Contact
email : kopisruput88@gmail.com

Baca Juga :

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa, Sekitar Kita, Sosok Wajah, Umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Untung Sangaji, Lumpuhkan 4 Teroris Sarinah, 1 Tewas!! Siapa Sebenarnya Beliau??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s