Lampu LED Bawaan Pabrik Kena Tilang, Piye Iki Pak Polisi??

image

Kopisruput – Dulur, akhir akhir ini sosial media lagi heboh soal tilang oleh oknum polisi lalulintas yang jujur saja bikin admin ikut cremeett…atau basa kerennya geregetan.

Salah satu cerita konyol adalah soal penilangan yang dilakukan oknum Polisi Cirebon kepada pengendara motor new CB150R.  Kita semua pasti tahu kalau New CB150R memang sudah dibekali Lampu LED dari pabriknya. Lha ini sudah bawaan pabrik tapi masih saja kena tilang. Alasannya karena berwarna putih..hadeehh… Ini bagaimana to Paakkk?? Kalau semua lampu LED bawaan pabrik kena tilang, sudah berapa banyak motor lainnya yang juga pakai LED…??

image

Kalau yang standar pabrik ting ting aja kena tilang, lha terus aku kudu piye jal?? Apa mereka tidak tahu kalau lampu LED itu sudah standar pabrik? Kok ya katrok banget pak Polisinya… Kalau mungkin alasannya lampu LED nya terlalu tinggi dan menyilaukan mungkin masih bisa diterima. Tapi ini alasannya karena lampu berwarna putih… 😯

Gak enaknya kalau sudah berhadapan dengan oknum Polisi kayak gitu. Ngeyel juga pasti kalahnya, membantah kena pasal melawan petugas, mau debat di pengadilan juga sia sia apalagi luar kota…yoi gak..,Serba repot pokoke. Ujung ujungnya ya bisa ketebak….Salam Tempel 100 ribu kayak cerita diatas.
Mungkin ke depannya polisi lalu lintas perlu di update nih knowledge-nya biar melek teknologi terbaru…dan juga agar hal hal seperti ini tidak terulang lagi!!

Srupuuutttt….

Contact
email : kopisruput88@gmail.com

Baca Juga :

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Motor, Opini, Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s