Seorang Perempuan Tewas Setelah Minum Es Kopi Di Kafe Mewah!!

image

Ilustrasi : Es kopi

Kopisruput – Dulur, sebuah kejadian tragis menimpa seorang perempuan cantik bernama Wayan Mirna L Salimin (27). Dia meninggal dunia usai menyeruput kopi Vietnamese yang baru saja dipesan oleh temannya di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa itu terjadi saat teman korban yakni Siska memesan tiga gelas kopi khas Vietnam di restoran itu. Wayan memesan Es Vietnam Kopi, sementara dua rekannya memesan Cocktail dan Fashioned Sazerac.

“Korban dan temannya datang tidak bersamaan, yang datang duluan Siska dan pesan minuman. Pesan tiga jenis minuman (kopi) dan langsung bayar, kemudian datang dua orang lagi yakni korban dan Hani,” kata Suyatno kepada Okezone di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2016).

Tidak lama kemudian ketika korban baru saja menyeruput es kopi tersebut langsung tergeletak terjatuh dari mejanya karena kejang-kejang. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan. Keluarga korban membawa anaknya ke Rumah duka Dharmais.

Kini kasusnya sedang di selidiki pihak kepolisian. Polisi menyita barang bukti berupa cairan yang diambil dari lambung korban, gelas yang dipakai, serta cairan Vietnam kopi yang diminum korban, guna dilakukan pemeriksaan.

Semoga kasusnya segera selesai dan segera ditemukan penyebabnya gan. Asli admin jadi takut nyrupuut kopi lagi nih…. Tapi untungnya kopinya mimin bukan kopi Vietnam lur, tapi kopi asli buatan sendiri…muuantaabb…
Srupuut gan… 😀

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa, Sekitar Kita, Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s