Yang Suka Klakson Gak Jelas, Baca INi!!

image

Kopisruput – Malam malam gini Sruput dulu gan…biar anget :D. Dapat gambar unik nih di FB. Isinya sih sebuah teguran buat para tukang klakson nih. Biar gak asal klakson aja, apalagi pas lalulintas memang sedang ramai.

Memang agak kasar juga sih tulisannya. Tampaknya nih orang Jawa timuran. Soalnya dari logat bahasanya kelihatan banget. Bagi yang suka klakson klakson sembarangan, mending ditahan dulu deh. Kalau emang lagi macet ya percuma aja loe klakson terus…yang ada malah aki loe cepet tekor ntar….wkwkwkw. Mau cepet, berangkat kemarin aja…

Srupuut lagi gan…

Iklan

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s